Pernahkah kamu melihat sebuah komen di soscial media yang menyebutkan “keju mozarella khas malang nya kakak” kemudian banyak netizen lain yang mengomentari dan tertawa melihat hal itu? Sebagai orang yang gak tau maksud dari candaan ini mungkin bingung terhadap apa yang sedang ditertawakan oleh orang-orang ini.

Namun begitu kamu tau maksudnya, life.divedigital.id yakin kamu pun akan tertawa melihat hal ini. Lalu apa sih sebenarnya maksud dan arti keju mozarella khas malang nya kakak di mdia sosial? Yuk kita cari tahu.

Arti Keju Mozarella Khas Malang nya Kakak

Keju mozarella khas malang nya kakak adalah sebuah strategi marketing salah satu akun media sosial penjual keju mozarela yang sering meninggalkan komentar seperti diatas pada postingan-postingan yang tengah viral yang sedang dibaca oleh banyak netizen.

Yang membuat hal ini menjadi viral dan digunakan oleh netizen lain adalah karena akun ini selalu muncul dan juga meninggalkan komen yang sama di banyak postingan, apapun postingan yang sedang viral, komennya akan selalu sama.

Komentar yang tidak relevan dengan isi postingan dan dilakukan pada banyak postingan inilah yang membuat netizen kesal dan akhirnya ikut menggunakan istilah diatas sebagai parodi. Tidak hanya itu saja, bahkan netizen lain juga ikut menyauti kata ini dengan istilah-istilah lain seperti “keju mozarella khas israelnya nya kakak, gratis rudal lho, arti keju mozarella khas arab nya kakak” dan sebagainya.

Itulah awal istilah “keju mozarella khas malang nya kakak” menjadi banyak digunakan oleh netizen Indonesia. Gimana, sekarang kamu tahu kan maksudnya? Jadi itu adalah bentuk kekesalan netizen atas ulas akun penjual keju mozzarela yang selalu menggelar dagangan dimanapun tempatnya. Tapi sebagai strategi marketing, gimmick ini cukup berhasil.

Baca Juga: Kumpulan Foto Jungkook BTS Terbaru

Receh sih, namun cukup menghibur bukan? namanya juga netizen 😊

There are currently no comments.